Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan, Jumat (10/5/2024) mulai dari Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin menyiapkan bonus bagi atlet Popda hingga pasar murah yang digelar Pemkab HSS untuk menekan laju inflasi di daerah itu.
 
Berikut lima rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin menyiapkan bonus dari kantong pribadi untuk atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang berhasil menjadi juara.
Selengkapnya baca di Sini
 
2. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Perdagangan (Disdag) HSS, dalam upaya menekan inflasi dan pengendalian harga bahan pokok.
Selengkapnya baca di Sini
 
3. Ketua DPRD Banjarbaru, Kalimantan Selatan Fadliansyah menyemangati atlet pelajar yang siap bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan 2024 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Selengkapnya baca di Sini
 
4. Penjabat (Penjabat) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah melepas 120 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat provinsi tahun 2024 yang akan digelar di HSS.
Selengkapnya baca di Sini
 
5. Harga emas batangan produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) melambung Rp20.000 per gram, sehingga menjadi Rp1.326.000 per gram, laman resmi Antam, Logam Mulia, melaporkan, Jumat pagi.
Selengkapnya baca di Sini
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024