Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah menerima penghargaan terbaik pertama Pembangunan Daerah (PPD) Provinsi Kalsel 2024 untuk kategori kabupaten.

Penghargaan ini diserahkan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor pada rangkaian Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan Daerah RKPD Provinsi Kalsel di Gedung KH. Idham Chalid, Banjarbaru, Rabu.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj Bupati HSS atas diraihnya PPD tahun 2024 tingkat provinsi Kalimantan Selatan," kata Sahbirin.

Baca juga: Pemkab HSS arak penghargaan Adipura 2023

Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi bersama untuk mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik.

Pj Bupati HSS Hermansyah menyampaikan rasa bangga atas kerja Pemerintah Kabupaten HSS, dan bersyukur mendapatkan penghargaan kabupaten terbaik pembangunan daerah dari Gubernur Kalsel.

"Tentu ini cukup membanggakan atas kerja keras dari kawan-kawan Bappelitbangda HSS yang menyajikan data terbaik, sehingga capaian-capaian pembangunan di HSS terus mengalami peningkatan," ujarnya.

Baca juga: Indeks SPI HSS Tahun 2023 sebesar 81,14 menjadi nilai tertinggi di Kalsel

Selain itu, pihaknya berkeinginan ke depan capaian-capaian ini terus ditingkatkan lagi, sehingga menjadi kabupaten terbaik di Kalsel.

Adapun, untuk penghargaan ini sendiri menjadi penanda bahwa Kabupaten HSS telah mencapai tonggak penting dalam perjalanan pembangunan daerah.

Dan memberikan inspirasi kepada daerah lain untuk terus meningkatkan kinerja, keberhasilan ini juga diharapkan dapat berkontribusi pada perkembangan dan kemajuan Kalsel secara keseluruhan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024