Unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Banjarbaru yang diselenggarakan cukup meriah dan semarak.
 
Ketua DPRD Fadliansyah dan Wakil Ketua II DPRD Banjarbaru Napsiani Samandi bersama sejumlah anggota DPRD mengikuti puncak peringatan hari jadi Kota Idaman yang digelar di Lapangan Dr Murdjani, Sabtu malam.
 
"Kami bersama anggota DPRD ikut senang dan gembira dalam suasana kemeriahan dan semarak puncak HUT Banjarbaru. Semoga kota kita semakin maju dan berkembang," ujar Ketua DPRD Fadliansyah, Ahad.
 
Puncak peringatan HUT ke-25 Kota Banjarbaru itu dihadiri Wali Kota Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan unsur Forkopimda Banjarbaru, Sekda Said Abdullah, serta pimpinan SKPD di lingkup Pemkot Banjarbaru.
 
Sementara, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor diwakili Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar dan sejumlah kepada daerah di Kalsel yang hadir bersama ribuan masyarakat pada acara di depan Balaikota Banjarbaru itu.
 
Acara diawali pemotongan tumpeng berbentuk kerucut berukuran besar yang ditempeli kue-kue sehingga usai seremoni potong tumpeng yang dilakukan wali kota, kue-kuenya bisa dinikmati masyarakat dan penonton di tempat tersebut.
 
Suasana meriah dan semarak makin terasa saat peluncuran kembang api yang cukup spektakuler diluncurkan dari atas gedung Balaikota selama lebih dari 10 menit hingga membuat ribuan masyarakat terhibur melihat cahaya terang kembang api itu.
 
Acara ditutup penampilan penyanyi Fatin Shidqia Lubis artis yang juga dikenal sebagai juara pertama ajang pencarian bakat X Factor Indonesia pada tahun 2013 dan tampil cukup memukau sehingga membuat masyarakat merasa terhibur.
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024