Ketua DPRD Banjarbaru, Kalimantan Selatan Fadliansyah mengharapkan Kota Banjarbaru semakin maju dan berkembang menyongsong keberadaan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.
 
"Kami berharap, Kota Banjarbaru semakin maju dan berkembang seiring Ibu Kota Negara yang terus berjalan pembangunannya," ujar Fadliansyah usai memimpin Rapat Paripurna di Gedung DPRD Banjarbaru, Jumat.

Baca juga: Wali Kota Aditya sampaikan keberhasilan pada Rapat Paripurna DPRD
 
Rapat Paripurna beragendakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Banjarbaru itu dihadiri seluruh anggota DPRD, Wali Kota Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan undangan lainnya.
 
Menurut Fadliansyah, Banjarbaru yang memasuki usia ke-25 tahun sejak menjadi daerah otonom tahun 1999 lalu terus bergerak maju dan semakin berkembang diberbagai sektor kehidupan.
 
"Kami akui Kota Banjarbaru semakin maju dan berkembang sejak menjadi daerah otonom di bawah beberapa wali kota yang sempat memimpin termasuk di bawah kepemimpinan Wali Kota Aditya," ucap Fadliansyah.
 
Fadliansyah mengapresiasi Kota Banjarbaru di bawah kepemimpinan Wali Kota Aditya yang telah berhasil memperjuangkan Banjarbaru jadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.
 
"Tentunya, status Kota Banjarbaru sebagai ibu kota provinsi mampu diwujudkan menjadi sebuah kota yang maju dan makin berkembang sehingga masyarakat bisa menjadi lebih sejahtera," ucap Fadliansyah.

Baca juga: DPRD Banjarbaru gelar rapat paripurna peringatan HUT ke-25 Banjarbaru
 
Fadliansyah berharap pembangunan pada masa kepemimpinan Wali Kota Aditya terus dilakukan pada bidang infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia hingga pelayanan publik bagi seluruh masyarakat.
 
"Kami mengapresiasi apa saja yang sudah diwujudkan wali kota Aditya dan berharap pembangunan ke depan diberbagai bidang bisa terus dilakukan sehingga masyarakat makin sejahtera," pesannya.
 
Sebelumnya, Wali Kota Aditya menyampaikan berbagai keberhasilan pembangunan yang diwujudkan baik pada bidang infrastruktur, sumber daya manusia hingga pelayanan publik pada Rapat Paripurna DPRD.
 
"Alhamdulillah, selama hampir empat tahun memimpin Banjarbaru sudah cukup banyak keberhasilan berbagai bidang yang kami realisasikan dan dirasakan masyarakat," ujar Aditya.

Baca juga: Ketua DPRD apresiasi upaya Pemkot semarakkan Ramadhan

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024