Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara, sedang melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat seorang remaja yang berstatus pelajar SMPN di kota setempat.


"Kasus sedang diselidiki oleh Polsekta Banjarmasin untuk guna mengetahui penyebab kematian seorang pelajar itu," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Sik di Banjarmasin, Selasa.

Dia mengatakan, temuan mayat terjadi Senin (7/11) sekitar pukul 07.00 WITA di Jalan Sungai Andai RT26 Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Untuk korban diketahui bernama Muhammad Hatta Basri (12) pelajar, warga Jalan Sungai Anda RT 42 No. 118 Kelurahan Sungai Andai.

Terus dikatakannya, penemuan mayat itu berawal ketika seorang warga yang berjualan di dekat tempat kejadian perkara melihat sepeda motor tergeletak di parit atau sungai kecil.

Kemudian warga yang melihat memberitahukan kepada yang lainnya, kemudian sepeda motor jenis Jupiter Z itu diangkat ke jalan namun saat sepeda motor diangkat ternyata di ada sosok mayat pria.

Atas kejadian itu warga setempat langsung menghubungi pihak Polsekta Banjarmasin Utara dan kemudian mayat dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

"Untuk sementara kasus ditangani Polsekta Banjarmasin Utara dan mayat segera dilakukan visum," tutur pria lulusan Akpol angkatan 1993 itu.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016