Berita kriminal dan politik seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan oleh LKBN Antara beberapa hari yang lalu mulai Kapolres Riza imbau pemudik waspada tinggalkan rumah dan saat berkendara hingga Empat pemancing disambar petir di Waduk Riam Kanan.

Berikut rangkuman beritanya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1.  Basarnas Banjarmasin bersama tim gabungan mengevakuasi tiga orang korban dan seorang lain masih dalam pencarian akibat disambar petir saat memancing di kawasan Waduk Riam Kanan, Desa Bunglai, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Selengkapnya baca di Sini

2. Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin memberikan imbauan agar selalu waspada kepada para pemudik yang meninggalkan rumahnya maupun pemudik yang melaksanakan mudik dengan berkendara.

Selengkapnya baca di Sini

3. Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam Operasi Kepolisian Ketupat Intan 2024 menyediakan enam fasilitas layanan bagi para pemudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Selengkapnya baca di Sini

4. Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng) jajaran Polresta Banjarmasin menciduk seorang pria pengangguran berinisial MR (30) karena tertangkap tangan mengedarkan satu paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bersih 4,80 gram.

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024