Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) Kalimantan Selatan meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi RI pada kategori keterbukaan informasi publik (KIP).
 
Menurut Direktur Poliban Kalsel Joni Riadi di Banjarmasin, Minggu, penghargaan itu diterima Poliban pada awal April 2024, untuk implementasi keterbukaan informasi publik 2023.

Baca juga: Poliban turunkan tim khusus uji septic tank Tripikon S di Sungai Martapura
 
"Ini merupakan penghargaan yang jadi kebanggaan buat kampus kami," ujarnya.
 
Dia pun menyampaikan rasa bangga atas kinerja semua insan di Poliban hingga meraih penghargaan yang tinggi ini.
 
Diungkapkan Joni, Poliban meraih nilai 90,14 poin sesuai Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Nomor 7/P/2024.
 
Nilai yang diraih Poliban ini, ungkap Joni, telah memenuhi kualifikasi sebagai pelaksana keterbukaan informasi publik pada pejabat pengelola informasi dan dokumentasi Kemendikbud Ristek RI.

Baca juga: Sembilan mahasiswa Poliban raih prestasi beasiswa IISMA 2024 ke luar negeri
 
Atas penghargaan ini, dia memastikan kampus yang dipimpinnya ini akan terus meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat.
 
"Ini menjadi motivasi kita agar selalu mempertahankan kualitas dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terlebih dalam hal edukasi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di luar sana," ucap Juni Riadi.
 
Poliban, ucap dia, terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan bakti kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, yakni dengan menciptakan SDM unggul yang siap kerja di dunia pendidikan, usaha dan industri.

Baca juga: Poliban dukung digitalisasi produk koperasi pondok pesantren
 
Baca link: Poliban

Pewarta: Sukarli

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024