Banjarmasin, (AntaranewsKalsel) - Unit Reskrim Padang Batung bersama Sat Reskrim Polres Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan yang terjadi di lapangan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Padang Batang kota setempat.


"Pelaku langsung melarikan diri setelah melakukan penusukan terhadap korban," kata Kasubbag Humas Polres Hulu Sungai Selatan AKP Agus Winartono di Kandangan, Sabtu.

Dia mengatakan, kejadian penusukan itu terjadi pada Jumat (4/11) malam, sekitar pukul 22.30 Wita, di mana saat itu di lapangan tersebut sedang ada acara Orkes dangdutan.

Korban terlihat sekarat setelah dianiaya oleh orang yang tak dikenal karena usus korban sempat terburai akibat tusukan dari pelaku.

Untuk korban diketahui bernama Muhammad Ilham (28) warga Desa Durian Rabung, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kasubbag Humas terus mengatakan, untuk kronologis kejadian berawal saat korban memasuki tempat kejadian di mana ada acara orkes dangdut di lokasi perkemahan di lapangan SMPN 2 Padang Batung, tiba-tiba korban langsung ditusuk oleh orang tak dikenal.

Usai terkena tusukan itu korban langsung mendatangi temannya dan mengatakan kalau dirinya di tusuk orang yang tidak dikenal.

Teman korbanpun berusaha untuk meminta tolong kepada orang yang ada disekitar acara orkes dangdutan tersebut.

"Korban langsung ditolong oleh warga diacara tersebut dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis," ucapnya.

Untuk sementara kasus penusukan dan penganiayaan itu ditangani oleh Polsek Padang Batung, dan pelaku terus dilakukan pengejaran dan penyelidikan di lapangan.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016