Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK dan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berbagi rezeki dengan insan pers atau anggota "Press Room".

"Saya kira tidak salahnya berbagi dengan insan pers, apalagi dalam rangka menghadapi lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah yang tak lagi tiba," ujar Supian HK di Banjarmasin, Selasa.

Menurut Supian HK yang terpilih kembali untuk ketiga kali menjadi anggota DPRD Kalsel pada Pemilu Tahun 2024 secara materi yang dia berikan tidak seberapa nilainya.

"Namun sekecil apapun pemberian itu kalau dilakukan dengan ikhlas bermakna dalam silaturahmi," ujar Supian HK kelahiran Rantau Bujur Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel Tahun 1957.

Pendapat senada dari Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad Syaripuddin atau yang akrab dengan sapaan Bang Dhin pada kesempatan menghadapi Lebaran Idul Fitri 1445 H juga berbagi bingkisan.

Sementara dari Fraksi PKS berharap silaturahmi dengan insan pers tetap terjalin dengan baik bukan karena bingkisan yang secara materi nilainya kecil.

Sekretaris DPRD Kalsel Muhammad Jaini melalui Humas Sekretariat Dewan (Setwan) provinsi tersebut juga tak ketinggalan berbagi dengan anggota Press Room buat menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024