Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Provinsi Kalimantan Selatan Mujiyat menggelar Safari Ramadhan dengan kegiatan bersama dengan masyarakat pada 17 kecamatan.

Mujiyat mengapresiasi masyarakat menerima dan terlibat acara Safari Ramadhan 1445 Hijriah bersama para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Batola.

Baca juga: Pj Bupati berharap Safari Ramadhan perekat hubungan pemkab dengan masyarakat

“Mari bersama-sama membangun Batola dan melangkah bersama di dalam kegiatan apapun, selalu bersinergi antara umara dan ulama," ujar Mujiyat saat dikonfirmasi di Marabahan, Minggu.

Mujiyat juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan penyambutan pada kegiatan Buka Bersama dan Sahur Safari Ramadhan.

"Saya sangat senang sekali bersama keluarga besar Batola bisa diterima masyarakat,” ucap Mujiyat.

Baca juga: Pj Bupati Batola apresiasi safari Ramadhan jadi sarana pererat hubungan masyarakat dan Pemkab

Mujiyat sempat menggelar buka bersama dihadiri Guru H Ahmad Sofyan Al-Banjari, Guru H Abdullah Sani, Ketua DPRD Batola, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di rumah dinas berlokasi pinggir Sungai Barito pada Sabtu (30/3/2024).

Selain itu, Sekda Batola, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD), Camat Se-Kabupaten Batola, Kementerian Agama Batola, tokoh agama, Kepala BNNK Batola, pimpinan BUMN dan BUMD, Pj Ketua TP-PKK Batola,  para Ketua DWP se-Kabupaten Batola dan masyarakat Batola.

Baca juga: Pj Bupati awali Safari Ramadhan ke Masjid Jami Musyarakatul Aman

Pewarta: Arianto

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024