Letnan Kolonel Infanteri Dhuwi Hendradjaja mengucapkan rasa hormat dan pengabdian setinggi-tingginya untuk personel Kodim 1001-HSU-Balangan saat kegiatan tradisi satuan dan kenal pamit di Markas Kodim setempat.

“Saya beserta istri mengucapkan dengan rasa hormat dan pengabdian yang tinggi untuk Kodim 1001/HSU-BLG, dan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja samanya saat saya bertugas di sini,” kata Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja di Kabupaten Balangan, Sabtu.

Baca juga: Dandim Dhuwi: mobil ambulan dari BRI dorong pelayanan kesehatan prajurit

Pada kesempatan tersebut, Dhuwi mengucapkan permohonan maaf apabila ada salah kata saat memimpin selama bertugas sebagai Dandim 1001/HSU-BLG dalam beberapa waktu ini.

Dhuwi memohon pamit dan meminta doa restu semoga di tempat tugas baru sebagai Pabandya-1/Anev Data Binpers Spaban II/Minanev Spersad dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Saya mohon doa dan restu kepada seluruh anggota serta keluarga Kodim 1001/HSU-BLG agar di tempat tugas baru saya, selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Dhuwi.

Baca juga: TNI-AD "Manunggal Air Bersih" diharapkan bantu warga Balangan

Sementara itu, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan beserta Ketua Persit KCK Cab XXIV Dim 1001 Rem 101 PD VI/Mlw Rapih Gunantyo Ady Wiryawan mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja beserta istri berhasil memimpin satuan saat menjabat menjadi Dandim setempat.

"Terima kasih kepada senior kami Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja beserta istri yang mana selama menjabat telah berhasil memimpin Kodim 1001/HSU-Balangan,” ucap Gunantyo.

Gunantyo memohon dukungan untuk melanjutkan kinerja dari seniornya tersebut agar semakin lebih memajukan satuan tercinta ini.

Baca juga: Anggota Kodim 1001/HSU-BLG ikuti pelatihan penanaman bibit

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024