Berita seputar Kalimantan Selatan, Pemkab Tapin capai swasembada beras mampu dukung pangan IKN hingga Komunitas pecinta pusaka Banua gelar silaturahmi di Balangan yang disiarkan oleh Portal Antara Kalsel dan menarik untuk dibaca kembali.

Berikut rangkuman beritanya

1. Pemerintah Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan mencapai swasembada beras sehingga mampu mendukung kebutuhan pangan di Ibu Kota Nusantara (IKN) Provinsi Kalimantan Timur.

Selengkapnya baca di Sini

2. Sejumlah ibu rumah tangga Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan menggalakkan gerakan menanam cabai pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 PKK tingkat nasional .

Selengkapnya baca di Sini

3. Realisasi penyaluran dana transfer ke daerah (TKD) Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan tahun anggaran 2024 mengalami kenaikan 44,15 persen dibanding tahun sebelumnya.

Selengkapnya baca di Sini

4.  Balai Wilayah Sungai (BWS) Kalimantan III bersama komunitas pencinta sungai dan pemerintah melakukan tanam pohon di irigasi Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka memperingati hari Air Dunia dengan tema "Water for Piece".

Selengkapnya baca di Sini

5. Komunitas pecinta pusaka Banua mengadakan pertemuan dengan pecinta pusaka di Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan yang diikuti oleh tiga komunitas pecinta pusaka.

Selengkapnya baca di Sini
 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024