Kotabaru, (antaranewsKalsel) - Menempuh perjalanan sekitar satu jam melewati jalur laut, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alidrus kembali melantik Camat dan pejabat eselon IV di Kecamatan Kelumpang Tengah.

Pelantikan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kelumpang Tengah, Kabupaten Kotabaru, rabu (19/10) dihadiri oleh para kepala desa, dan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar berpesan kepada Camat Kelumpang Tengah Fadelan yang baru agar lebih meningkatkan profesionalisme kerja dan pelayanan publik.

"". pintanya.
Kepada Camat yang baru agar meningkatkan Profesionalisme kerja dan pelayanan puiblik
Selain camat, bupati juga melantik Sekretaris Kecamatan Kelumpang Utara Jabir, dan sejumlah jebatan eselon IV yang bertugas di kecamatan.

Pejabat eselon IV meliputi, Saiful Rahman Kasi Tata Pemerintahan Kelumpang Utara, Kasi Pemuda Olahraga Kelumpang Tengah Hasan, dan Kasi tata Pemerintahan Kelumpang Tengah Arif Budiman

Bupati menekankan, camat yang sudah dilantik agar sesegera mungkin untuk mempersiapkan diri dan berkomunikasi dengan seluruh jajarannya serta dengan masyarakat sehingga dapat saling bekerja sama untuk dapaf mencapai percepatan pembangunan.

Pewarta: Humas Setda Kotabaru

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016