Kandangan, (Antaranews Kalsel) -  Bupati  H Achmad Fikry  membuka turnamen bola voli sehati cup putera dan puteri se Banua Enam memperebutkan piala Bupati  dalam rangka hari jadi kabupaten HSS Ke 66.

Bupati H Achmad Fikry,  mengapresiasi diadakannya turnamen bola voli, karena olahraga bagian dari proses membangun keutuhan bangsa.

Mengapa turnamen bola voli diadakan diawal dalam rangka hari jadi kabupaten Desember mendatang, karena peserta yang cukup banyak mengikuti turnamen di Kabupaten HSS selaku tuan rumah.

Bupati juga berpesan agar para peserta Menimbang dan menggali tim masing masing serta meningkatkan kemampuan masing masing serta persiapan kedepan. Dalam kesempatan itu, dia berpesan agar semua pihak berlaku sportifitas.

"Bermainlah dengan sportif dan tidak mencederai teman atau lawan bermain, galilah kemampuan yang lebih bagus untuk meraih prestasi," katanya.

Menurut dia, kemenangan diraih adalah berkat perjuangan, namun dalam setiap bertanding hendaklan menjunjung tinggi sportifitas, yang menang jangan merasa puas dan bangga dan yang kalah jangan berkecil hati karena itu adalah kemenangan yang tertunda.

"Selamat bertanding dan peserta dari kabupaten tetangga mudahan bisa menemukan suasana yang nyaman serta ikatan persaudaraan juga semakin kokoh," ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia Bahteransyah mengatakan, kegiatan turnamen diikuti sebanyak 32 tim putera dan 19 tim puteri. Memperebutkan piala bergilir bupati HSS dan piala tetap bagi juara 1,II, III, IV. Serta uang pembinaan sebesar Rp15 juta.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016