Sekretaris Daerah Kotabaru Kalimantan Selatan Said Akhmad mewakili Bupati setempat melantik dan mengukuhkan sebanyak 22 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Kotabaru di Aula perkantoran Sebelimbingan.

“Kepada seluruh pejabat yang dilantik, kami atas nama Pemkab Kotabaru mengucapkan selamat bekerja untuk mengemban amanah yang baru, kiranya amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan semangat serta penuh rasa tanggung jawab,” kata Said Akhmad di Kotabaru, Rabu.

Baca juga: Pemkab Kotabaru bantu warga korban kebakaran di Geronggang

Said Akhmad mengatakan pelantikan ini dapat dimaknai untuk kepentingan organisasi agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan pembangunan dan pelaksanaan pelayanan publik kepada masyarakat.

Sesuai surat keputusan bupati, pejabat yang dilantik terdiri dari 13 orang administrator dan sembilan orang pengawas.

Sekdakab Kotabaru menegaskan seluruh pejabat yang baru saja dilantik, agar segera masuk dan menempatkan diri di tempat yang baru sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

“Jalankan tugas sesuai yang telah diamanatkan kepada saudara-saudara sekalian dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Baca juga: Kotabaru Studi Komparasi ke Banjarmasin terkait BLUD

Ia juga mengingatkan, untuk bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan yang jadi prioritas dapat dilaksanakan dengan pemahaman yang sama.

“Bekerjalah sesuai dengan kewenangan, tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangan serta mempergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan,” tegas Said Akhmad

Lebih lanjut, Said Akhmad berpesan agar pejabat yang dilantik membangun etos kerja yang baik, sinergi, disiplin, profesional dan bertanggung jawab sehingga mampu membawa keberhasilan dalam pengembangan, pembangunan dan kemajuan daerah terutama kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Baca juga: Sekda serahkan "Sukma" kepada warga binaan Lapas Kotabaru

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024