Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah mengingatkan sinergitas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaksanakan pembangunan daerah.

Hermansyah didampingi Sekretaris Daerah Muhammad Noor menyampaikan itu saat memimpin Rapat Koordinasi Pemkab HSS periode Februari 2024.

"Salah satu poin utama yang kita bahas dalam rapat adalah upaya peningkatan infrastruktur diberbagai sektor, termasuk pembangunan, bidang sosial, ekonomi, politik, pendidikan, keagamaan dan kesehatan," kata Hermansyah saat dikonfirmasi di Kandangan, Rabu.

Baca juga: Pemkab HSS umrahkan 15 guru ponpes dan ulama

Pj Bupati HSS menekankan penting percepatan pembangunan infrastruktur, guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten HSS.

Selain itu, Hermansyah juga membahas berbagai program sosial dan kegiatan kemasyarakatan yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas hidup, dan pemberdayaan masyarakat di berbagai bidang.

Hermansyah berkomitmen memimpin dan mengawal pelaksanaan program pembangunan, demi mewujudkan visi misi Kabupaten HSS, untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Pemkab HSS upayakan penjualan produk UMKM melalui "e-Commerce"

Ia juga menekankan perlu kebersamaan di jajaran Pemkab HSS  dan memberikan komitmen untuk bekerja maksimal kepada masyarakat.

"Saya percayakan kepada kepala OPD bekerja dan punya kemampuan yang kuat, dalam semangat membangun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat HSS ke depannya," pesannya.

Rakor dihadiri para asisten, beserta kepala OPD se-HSS, bertujuan membahas berbagai program dan kegiatan dari Pemkab HSS yang akan dilaksanakan, serta dirangkai asisten penyusunan LPPD Kabupaten HSS Tahun 2023.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024