Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Vivi Mar'i Zubedi meminta pengurus menyukseskan visi gerakan PKK mewujudkan keluarga sehat menuju Indonesia maju.
 
"Mari bersama-sama menyukseskan visi gerakan PKK yakni mewujudkan keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman, dan bertakwa menuju Indonesia maju," ujar Vivi di Aula Gawi Sabarataan Banjarbaru, Senin.

Baca juga: Wali Kota Aditya resmikan program kesejahteraan masyarakat lewat zakat
 
Pernyataan di depan pengurus TP PKK kecamatan itu disampaikan Vivi yang juga istri Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin saat melantik pengurus PKK Kecamatan Banjarbaru Utara dan Landasan Ulin.
 
Menurut Vivi, pengurus PKK dibantu anggota hendaknya menjalankan tugas dengan baik menerapkan 10 program pokok PKK menjadi gerakan yang mampu semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
Vivi berpesan pengurus PKK terus memperkuat kolaborasi dan juga komunikasi guna menyukseskan program sesuai visi gerakan PKK terwujudnya keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman, dan bertakwa.

Baca juga: Wali Kota Aditya ajak kader PKK sukseskan 10 program pokok
 
"Kami juga berharap, pengurus dan anggota PKK terlibat aktif mengatasi isu-isu berkembang di masyarakat melalui integritas dan kolaborasi antar stakeholder sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat," ucapnya.
 
Diharapkan Vivi pula, semuanya saling bersinergi melihat dan mengamati permasalahan maupun isu-isu yang berkembang agar dapat intervensi melalui program pokok PKK demi kesejahteraan masyarakat.
 
Sementara itu, pelantikan menandai komitmen TP PKK Kota Banjarbaru berperan aktif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat melalui langkah yang strategis dan kolaborasi.

Baca juga: Ketua PKK Banjarbaru luncurkan program dapur sehat atasi stunting

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024