Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar, menjelang pencoblosan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalsel agar terus menjaga persatuan dan kesatuan jangan ada perpecahan karena beda pilihan.

"Jelang pencoblosan ini kita imbau warga agar selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan jangan mau terpecah belah," ucapnya di Banjarmasin, Selasa.

Baca juga: Wetland Box dan STIE Banjarmasin kerja sama kembangkan wirausaha di Kalsel

Dia mengatakan beda pilihan itu biasa dalam pesta demokrasi namun kebersamaan dan rasa persaudaraan harus tetap di jaga dengan baik.

"Mendekati pelaksanaan pemungutan suara atau jelang pencoblosan, jagalah persatuan dan juga jagalah kebersamaan serta persaudaraan," tuturnya.

Dia mengatakan, mari bersama sama ciptakan pemilu aman dan damai, tentukan pilihan di hari pencoblosan dan guna hak suara sebagai warga Indonesia yang baik.

"Teruslah menjadi warga yang bersatu tidak terpecah belah dan menjadikan pemilu yang damai, bermartabat, jujur dan adil," harapnya.
Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin melakukan deklarasi yang bertujuan agar pemilu 2024 berlangsung aman, damai dan bahagia.   (ANTARA/HO-ist)
Hal yang serupa juga disampaikan oleh Mahasiswa dan mahasiswi STIE Indonesia Banjarmasin di mana mereka semua melakukan deklarasi. 

Deklarasi tersebut bertujuan agar pemilu 2024 berlangsung aman, damai dan bahagia serta kondusif.
 
"Kami Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin mendukung penuh terciptanya Pemilu 2024 yang damai demokratis, jujur dan adil," tutur Yusuf yang mewakili para Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin.

Baca juga: Pesan Bupati Tapin untuk Bumdes yang ikut workshop dari STIE Indonesia

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024