Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) Haji Akhmad Fahmi (HAF) unjuk kebolehan freestyle menggunakan sepeda motor trail di simulasi pengamanan (pam) Pemilu Polres HSS.

HAF terlincah lincah dan tangkas freestyle ikut berpartisipasi dalam simulasi pam pemilu tahun 2024, saat menyambut kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengunjungi Polres HSS, di Mapolres HSS, Kandangan, Senin.

Baca juga: Ketua DPRD HSS siap perjuangkan usulan musrenbang Kecamatan Angkinang

Dijelaskan HAF, saat mengikuti simulasi pam pemilu dirinya berperan sebagai salah satu perusuh, menggunakan sepeda motor trail.

“Alhamdulillah diberikan kepercayaan untuk ikut berpartisipasi, dalam simulasi pengamanan Pemilu tahun 2024 yang digelar Polres HSS ini,” ucapnya.

Ketika berperan sebagai perusuh, HAF melakukan freestyle dengan sepeda motor yang dikendarai selayaknya kalangan profesional freestyle yang telah terlatih.

HAF menjelaskan dirinya sudah bisa melakukan freestyle sudah sejak lama, dan mulai mahir freestyle sejak tahun 2009 lalu karena hobi.

Baca juga: DPRD minta Pemkab HSS koordinasikan percepatan pengerukan Sungai Amandit Lama

“Mungkin saya satu-satunya sebagai Ketua DPRD di Indonesia yang bisa freestyle, kelebihannya di situ,” ungkapnya.

Tak lupa, pihaknya berharap dengan digelar simulasi, jajaran Polres HSS dan stakeholder terkait lainnya telah siap dalam melaksanakan pam untuk jalannya Pemilu, dan dapat terlaksana dalam suasana lancar, aman, dan damai.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024