Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Dengan start di Kantor Korem 101/Antasari gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-71 dilepas oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Kav Yanuar Adil,Minggu (9/10).

Antusias Masyarakat dan TNI berbaur menjadi satu menuju titik finish di Patung Bekantan Banjarmasin, hadir pada acara tersebut Para Pimpinan TNI di wilayah Banjarmasin, Walikota Banjarmasin beserta Staf, Pimpinan BRI wilayah Kalsel.

Sesampai di tempat Finish dilanjutkan dengan senam bersama yang di pandu oleh instruktur senam, tak kalah menarik setelah acara senam disiapkan makanan gratis di rombong-rombong (gerobak makanan) dengan menyajikan bubur kacang hijau, sate ayam tak ketinggalan soto.

Demikian juga aacara yang ditunggu-tunggu peserta adalah pemcabutan Dourpers dengan berbagai macam serta satu buah sepeda motor.

Disela-sela acara hiburan Danrem 101/Antasari selaku Ketua Pertina Kalimantan Selatan menyempatkan memberikan Bonus sebesar Rp. 5 juta kepada peraih Perak pada cabang Tinju pada PON XIX Jawa Barat atas nama Silpa Lau Ratu kelas 56 kg.

Ratu pun menyucapkan banyak terimakasi kepada seluruh lapisan masyarakat Kalsel atas do'a dan dukungannya selama ini, dan Ratu minta  ma'af hanya dapat mempersembahkan medali perak di ajang PON kali ini.

Ke depan Ratu berjanji akan mempersembahkan medali emas buat Kalimantan Selatan,ucapnya./f

Pewarta: Asmuni K

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016