Berita politik, hukum dan kriminal yang siar pada Rabu(1/2), dari 16 TPS di Tabalong berada dalam kawasan terpencil hingga Polda Kalsel tangkap ayah cabuli anak kandung

Berikut rangkuman berita kemarin yang masih layak dan menarik untuk dibaca Kembali

1. KPU Tabalong: 16 TPS berada dalam kawasan terpencil

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan menjadwalkan distribusi logistik pemilu di kawasan terpencil satu Minggu sebelum pelaksanaan pemungutan suara.
Selengkapnya baca di sini


2.  Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tanjung dibekali edukasi hukum

Warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan akan dibekali edukasi dan kepastian hukum sehingga dapat berperan kembali sebagai anggota masyarakat yang bebas dan bertanggung jawab.
Selengkapnya baca di sini


3. KPU HSS gelar sosialisasi dan simulasi pemilu serentak 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar sosialisasi dan pelaksanaan simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilu serentak Tahun 2024.
Selengkapnya baca di sini


4. LBH - Polres Tabalong kerjasama penyuluhan dan pendampingan hukum

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Peduli Hukum dan Keadilan Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan jalin kerjasama dengan Polres setempat terkait penyuluhan dan pendampingan hukum bagi warga tidak mampu.
Selengkapnya baca di sini


5. Polda Kalsel tangkap ayah cabuli anak kandung

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menangkap SR (40), seorang ayah yang telah mencabuli anak kandungnya sendiri di Banjarmasin, sehingga kini korban mengalami trauma berat dan mendapatkan pendampingan khusus dari UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kalsel.
Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024