Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni Sik melalui Wakapolres Kompol Reinaldo Skom di Balangan, Kalsel, memberikan penghargaan kepada anggota Satlantas Unit Pelayanan SIM dan STNK karena memberikan pelayanan bebas pencaloan.

"Ada dua perwakilan anggota Satlantas Polres Balangan yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres dalam rangka HUT Polantas Ke 61," kata Kasi Humas Polres Balangan Aiptu Pektrus Purba di Balangan, Selasa.

Dia mengatakan, pemberian penghargaan itu dilakukan untuk menunjang program Quick Win Renstra Polri tahun 2015 - 2016 pada program delapan crash pelayanan masyarakat, pelayanan bersih dari percaloan pada pelayanan SIM dan pelayanan STNK.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan berdasarkan hasil penilaian terhadap personil Satuan Pelaksana (Satpas) dan SAMSAT Polres Balangan.

Terus dikatakannya penghargaan itu diberikan kepada Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Balangan Aiptu Pol A.W Djati dan anggota Satpas (SIM) Sat Lantas Polres Balangan Briptu M. Dwi Feryanto.

Penghargaan itu diberikan atas dedikasi loyalitas dan prestasi kerja dalam memberikan pelayanan pada penertiban SIM dan pelayanan STNK pada Satuan Lalu Lintas Polres Balangan.

"Kapolres menyampaikan apabila anggota berprestasi harus diberikan penghargaan dan yang melanggar aturan harus diberikan tindakan tegas," tutur Kasi Humas.

Polres Balangan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat bagi yang meminta bantuan serta pelayanan dalam bentuk apapun serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat agar situasi tetap kondusif.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016