Serangkaian berita peristiwa kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan pada Senin (1/1/2024) kemarin yang mungkin masih menarik untuk anda simak mulai dari Kodim 1001/HSU-BLG perkuat pasukan hingga Polres Tabalong sita ulin ilegal.

1. Kodim 1001/HSU-BLG perkuat pasukan pengamanan jelang Pemilu 2024

Kodim 1001/HSU-Balangan, Kalimantan Selatan, memperkuat pasukan pengamanan dalam menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang menurunkan sebanyak 74 personel.

Selengkapnya baca di SINI

2. Timsel tetapkan 20 besar calon anggota KPU Tabalong

Tim seleksi (Timsel) menetapkan 20 besar calon anggota anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan untuk periode 2024-2029 yang dinyatakan lolos setelah menjalani tes tertulis dan tes psikologi.

Selengkapnya baca di SINI

3. Kapolda Kalsel apresiasi Keuskupan Banjarmasin jaga kerukunan umat

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Winarto mengapresiasi peran Keuskupan Banjarmasin selama ini dalam menjaga kerukunan umat, sehingga mendukung kedamaian dan situasi kondusif keamanan di tengah masyarakat.

Selengkapnya baca di SINI

4. Polres Barito Kuala gulirkan "Sinar Batola" guna perangi narkoba

Polres Barito Kuala jajaran Polda Kalimantan Selatan menggulirkan program inovasi "Sinar Batola" yang merupakan akronim Bersih dari narkoba sejak dini di Barito Kuala guna memerangi penyalahgunaan narkoba.

Selengkapnya baca di SINI

5. Polres Tabalong sita 60 batang Kayu Ulin ilegal

Kepolisian Resor Tabalong, Kalimantan Selatan meringkus seorang warga Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah (Kalteng) berinisial MU (52) karena membawa 60 batang Kayu Ulin tanpa dokumen sah hasil hutan.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024