Anggota DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan Vitta Yulanty Rossalim menyerap aspirasi warga desa di daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Pulau Laut Utara.

“Kami telah melaksanakan reses di beberapa wilayah desa. Diantaranya Desa Rampa, Desa Semayap,Bekambit,Sungai Taib Gunung Tempurung Sigam dan Desa Dirgahayu,” kata Vitta Yulanty Rosalim di Kotabaru,Kamis.

Vitta menyampaiakan, dari beberapa usulan desa masih di dominasi oleh pengusulan tentang pembanguna dan perbaikan infra struktu di masing masing wilayah desa.

Selaian infra struktur pihaknya juga menampung aspirasi yang di sampaiakan oleh warga berkenaan dengan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di beberapa wilayah.

"Mereka menginginkan modal usaha UMKM yang menjadi penopang ekonomi keluarga," ujarnya.

Kader dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut akan memaksimalakan apa yang menjadi usulan warga dan akan mengawal hal tersebut.

"Saya berharap aspirasi masyarakat bisa terserap dan semoga terealisasi sesuai amanat undang undang," tuturnya.

Dia berharap, usulan usulan yang masuk memiliki skala perioritas di masing masing desa agar penerapanya dapat di manfaatkan secara luas oleh masyarakat baik di sekitae lingkungan maupun masyarakat lain sehingga biasa terakomodir usulan tersebut dengan baik.
 

 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024