Wartawan Desk Polresta Banjarmasin akhirnya merasa puas setelah berhasil meraih juara tiga dalam pergelaran turnamen PWI Adaro Cup 2023 yang dilaksanakan di Borneo Futsal Banjarmasin pada Sabtu (23/12).

"Alhamdulillah, semua Wartawan Polresta Banjarmasin merasa puas setelah berhasil menduduki juara III dalam turnamen ini," kata perwakilan Wartawan Desk Polresta Banjarmasin David Abadi di Banjarmasin, Minggu.

 Tim Wartawan Polresta Banjarmasin berhasil mengalahkan Tim Futsal Balai Kota dalam laga final memperebutkan juara tiga.

"Skor 1-1 dilanjutkan dengan adu finlati dan berakhir skor 4-2 di menangkan Tim Futsal Wartawan Polresta Banjarmasin," ujarnya.

Baca juga: Wartawan desk Polresta incar piala bulutangkis Walikota Banjarmasin Cup
 
Wartawan Desk Polresta Banjarmasin berhasil juara 3 dalam turnamen futsal PWI Adaro 2023. (ANTARA/HO/Syarif Wamen)


David bersama tim bersyukur bisa masuk dan mendapatkan juara dan ini tidak luput dari kerja keras dan kerja sama tim di awal pertandingan hingga masuk final.

Pada kesempatan itu, semua pemain yang tergabung dalam Tim Futsal Wartawan Desk Polresta Banjarmasin mengucapkan, terimakasih kepada Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo beserta jajarannya, atas bantuan dan dukungannya.

“Kami ucapkan terima kasih atas semua dukungannya dari Kapolresta dan jajaran, dan kami terus berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik dan mengangkat nama Polresta Banjarmasin,” tutupnya sambil berucap bersamaan salam Presisi.

Sebagai informasi, dalam pertandingan Turnamen Futsal PWI Kalsel Adaro Cup 2023, untuk juara 1 diraih oleh tim futsal Lidia FC, juara 2 diraih tim Forum Wartawan Ekonomi (FWE), Juara 3 diraih oleh Tim Futsal Desk Polresta Banjarmasin, dan juara 4 Tim Futsal Balai kota Banjarmasin.

Baca juga: Polresta Tidak Ingin Kalah Sebelum Bertanding

 

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023