Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Tim futsal Jurnalis Polresta Banjarmasin tidak ingin kalah sebelum bertanding dalam babak perempat final Piala Bupati Tabalong 2015. Walau nanti harus berhadapan dengan Tim Jurnalis Pemprov Kalsel

"Walaupun kami akan susah untuk menang tapi kami akan berusaha," kata Kapten Tim Jurnalis Polresta Banjarmasin bernomor punggung 86 Gunawan Wibisono di Banjarmasin.

Bermodalkan kemenangan 7-3 saat melawan Pemko Banjarmasin, Tim Polresta semakin percaya diri menatap perempat final dan akan bertemu tim Pemprov Kalsel yang berhasil menjadi juara grup D saat mengalahkan Barabai Balangan dengan skor 10-1.

"Walaupun lebih diunggulkan tetapi kami tidak ingin menganggap remeh setiap lawan, karena semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan pertandingan," kata Kapten tim Pemprov Kalsel Deni Susanto.

Untuk diketahui Seksi Wartawan Olahraga PWI Kalsel menggelar kejuaraan futsal wartawan antar desk liputan memperebutkan piala Bupati Tabalong 2015 yang digelar 28 Maret dan 4 April di Surya Futsal Banjarmasin.

Sementara partai final akan di gelar 13 April 2015 bertepatan peringatan Hari Pers Nasional Daerah di Tanjung Tabalong.

Kejuaraan futsal antar desk liputan di buka Asisten II Haris Karno mewakili Gubernur Kalsel dan ditandai tendangan pertama oleh Ketua Dewan Kehormatan PWI Kalsel Pangeran Rusdi Effendi AR.

Dua belas tim menjadi peserta dalam kejuaraan futsal antar desk wartawan adalah Pemprov Kalsel, KONI A, KONI B, PWI U40, Fotografer, Tabalong, Barabai Balangan, Pemko Banjarmasin, Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel, DPRD Banjarmasin dan Barito Kuala.

Setelah melalui penyisihan grup, delapan tim berhak melaju ke perempatfinal diantaranya Pemprov Kalsel, KONI B, Polda kalsel, Polresta Banjarmasin, PWI U40, Fotografer, Tabalong dan DPRD Banjarmasin.



Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015