Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS)  2024 berencana   meningkatkan tunjangan kinerja di kabupaten setempat.

 Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, Rabu,  mengatakan,  2024, kami berkomitmen untuk meningkatkan tunjangan kinerja sebagai bentuk reward atas kinerja maksimal ASN

Dijelaskan Hermansyah, dengan semangat kerja yang tinggi diharapkan dapat meningkatkan pendapatan daerah, sehingga berdampak juga kepada kehidupan masyarakat dapat juga makin sejahtera.

Baca juga: Pemkab HSS gelar workshop dan penguatan kapasitas PA, KPA dan PPK
.
Ia juga menyampaikan target untuk tahun 2024, di mana pada triwulan pertama diharapkan penilaian kinerja sudah mencapai tingkat yang baik secara keseluruhan.

"Yang baik akan menjadi istimewa, dan kami percaya kawan-kawan ASN dapat mencapai target ini dengan semangat dan dedikasi tinggi," ujarnya.

Terkait workshop, menurutnya dengan aplikasi e-Kinerja Badan Kepegawaian Negara (BKN), maka akan dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja ASN, serta capaian kinerja organisasi perangkat daerah dapat meningkat, seiring dengan penerapan teknologi.

Baca juga: Pj Bupati HSS harapkan penyusunan kebutuhan ASN terintegrasi aplikasi SIASN

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat melibatkan para peserta sebagai fasilitator, yang membimbing ASN lainnya dalam mengisi e-Kinerja dengan baik.

"Saya mengajak semua peserta untuk memiliki pandangan yang sama dalam cara mengisi e-Kinerja, sehingga dapat mengimplementasikan," tutupnya.

Adapun workshop ini mendapat dukungan materi dan pembelajaran dari Kepala Kantor Regional 8 BKN Ahmad Darmuji, yang turut memberikan motivasi dalam mewujudkan ASN dengan hasil kerja tinggi dan perilaku berakhlak.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023