Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Hulu Sungai Selatan (HSS) Efran membuka workshop dan penguatan kapasitas Pengguna Anggaran(PA), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Serta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) lingkup Pemkab HSS Tahun 2023.

"Saya meminta agar pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran, serta pejabat pembuat komitmen, dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya," kata Efran dalam sambutan mewakili Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, di Banjarbaru, Kamis.

Dijelaskan Efran, jika terdapat hal-hal yang kurang jelas, peserta kegiatan dapat mengkomunikasikan selama kegiatan berlangsung, sehingga setelah kegiatan ini memperoleh tambahan wawasan yang nantinya bermanfaat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Baca juga: Pj Bupati HSS harapkan penyusunan kebutuhan ASN terintegrasi aplikasi SIASN

Ia juga berharap di sisa waktu yang ada dapat dimanfaatkan dengan optimal, untuk menyelesaikan kegiatan yang telah direncanakan untuk di laksanakan di tahun 2023 ini.

“Saya berharap agar pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran, serta pejabat pembuat komitmen, dapat memahami dan melaksanakan amanah yang diembannya,"ujarnya.

Selanjutnya melalui kegiatan ini pula pelaksanaan kegiatan di tahun depan diharapkan menjadi lebih baik lagi, sebagaimana yang telah menjadi tujuan dari kegiatan workshop dan penguatan kapasitas tersebut.

Baca juga: Pansus seleksi dan mutasi PTP DPRD HSS rapat kerja bersama eksekutif

Kegiatan ini diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) HSS yang diikuti oleh PA, KPA dan PPK meliputi para kepala organisasi perangkat daerah, kepala bagian dan para camat.

Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut, Riswan dari DPD Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) Provinsi Kalimantan Selatan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023