Serangkaian peristiwa kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan pada Rabu (13/12/2023) kemarin yang mungkin masih menarik untuk anda simak: 

1. Lansia di Tabalong ditemukan tewas tergantung

Seorang lanjut usia warga Kelurahan Mabuun RT12 Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan berinisial P (65) ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya.

Selengkapnya baca di SINI

2. Dua anggota DPRD Banjarbaru serahkan bantuan kepada kelompok maulid

Dua anggota DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan seperangkat peralatan dan sound system kepada kelompok maulid sesuai daerah pemilihan kedua wakil rakyat itu.

Selengkapnya baca di SINI

3. Kapolda Kalsel minta personel fokus amankan pemilu

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menekankan seluruh personel Polri fokus mengawal dan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung sekitar dua bulan mendatang.

Selengkapnya baca di SINI

4. Polda Kalsel tegakkan hukum berkeadilan usut korupsi PTPN XIII

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kalimantan Selatan AKBP M Gafur Aditya H Siregar memastikan pihaknya mengedepankan penegakan hukum berkeadilan dalam mengusut dugaan korupsi alih fungsi lahan milik PTPN XIII untuk tambang batu bara di Kabupaten Banjar yang melibatkan PT Global Prima Sukses (GPS).

Selengkapnya baca di SINI

5. Anggota DPRD Nurkhalis serahkan bantuan peralatan Maulid Habsy

Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Nurkhalis Anshari menyerahkan bantuan peralatan dan sound system maulid habsyi kepada sejumlah kelompok maulid di kota setempat.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023