Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru Denny Hendro mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah Kotabaru kurun waktu Tahun 2023 di bidang infrastruktur khususnya di wilayah daerah pemilihan tiga.

"Apresiasi yang setinggi tingginya kepada pemerintah daerah Kotabaru Bupati sayed Jafar dan seluruh satuan kerja perangkat derah atas capaian APBD yang luar biasa Tahun 2023," kata Denny Hendro di Kotabaru, Senin.

Denny menyampaikan, realisasi pembangunan yang tidak hanya dirasakan oleh masyarakat kota tapi juga pedesaan.

Infrastruktur di desa desa sekabupaten kotabaru tersentuh.walaupun belum semua jalan didesa desa belum bisa diaspal semua namun jalan yg sebelumnya berlumpur sekarang jalan didesa cukup layak.

Selain pembangunan di yang di galakkan oleh pemerintah daerah, pendapatan asli Kotabaru terjadi kenaikan melebehi target yang di tentukan.

"Tidak sedikit anggaran untuk peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan pedesaan," katanya

Ia mengungkapakan, terhadap capaian itu, Denny sebagai wakil dari masyarakat mendukung dan berterimakasih kepada pemerintah daerah dan Bupati Kotabaru.

Denny berharapa apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah dapat selaras dengan kemajuan ekonomi bagi warga pedesaan sehinga meningkatakan kesejahteraan masyarakat secara luas.


 

 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023