Bank Kalsel menyerahkan hadiah undian Simpanan Pembangunan Daerah Kartu Pegawai Elektronik (SIMPEDA KPE) Periode IX Tahun 2023 kepada Kepala Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (UPPD SAMSAT) Banjarmasin I Anni Hanisyah sebesar Rp5 juta.

“Mungkin teman-teman mengira banyak saldo, padahal sisa gaji yang intens ditabung di Bank Kalsel,” kata Anni Hanisyah melalui keterangan tertulis diterima dari Humas Bank Kalsel di Banjarmasin, Kamis.

Baca juga: Bank Kalsel berkomitmen sukseskan ETPD di Provinsi Kalsel

Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Pembantu (KCP) Dispenda Kalsel M Dirmansyah menyerahkan undian kepada Anni Hanisyah di halaman Kantor UPPD SAMSAT Banjarmasin pada Rabu kemarin.

Anni mengucapkan rasa syukur memperoleh undian SIMPEDA KPE senilai Rp5 juta dan berharap Bank Kalsel lebih maju, serta memberikan apresiasi kepada masyarakat.

Ia pun meminta karyawan dan karyawati untuk rajin menabung di Bank Kalsel, sehingga bisa mendapatkan hadiah undian SIMPEDA KPE.

“Sebenarnya ASN di lingkungan Pemprov Kalsel ada tabungan gaji di Bank Kalsel, mudah-mudahan karyawan bisa menabung dan mendapat hadiah sepertinya dan ini agar bisa memotivasi yang lainnya untuk rajin menabung di Bank Kalsel,” tutur Anni.

Baca juga: Gubernur Kalsel serahkan hadiah Simpeda KPE bagi enam ASN

Sementara, Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Pembantu (KCP) Dispenda Kalsel M Dirmansyah mengharapkan hadiah undian tersebut menjadi motivasi pegawai UPPD SAMSAT Banjarmasin 1 untuk meningkatkan saldo tabungan di Bank Kalsel.

Bank Kalsel secara rutin mengundi SIMPEDA KPE setiap tahun bagi aparatur sipil negara (ASN) dengan syarat minimal saldo Rp50 ribu dan KTP, kemudian mengikutsertakan pada tingkat nasional.

Pada 2023, sebanyak 20 ASN di Provinsi Kalimantan Selatan mendapatkan undian SIMPEDA KPE.

Baca juga: Bank Kalsel gelar undian Simpeda KPE tahun 2023, total hadiah rp 1 miliar
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023