Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, menyerahkan hadiah undian SIMPEDA KPE Periode IX Tahun 2023, kepada Enam pemenang pada apel gabungan di perkantoran Pemprov Kalsel, Kota Banjarbaru.

Pada keterangan tertulis Humas Bank Kalsel, di Banjarmasin, Rabu, disampikan penyerahan hadiah itu merupakan kelanjutan dari pengundian yang telah dilaksanakan pada Rabu, 15 November 2023, di Kantor Pusat Bank Kalsel, dengan total pemenang undian SIMPEDA KPE tahun 2023 berjumlah 20 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Pemprov Kalsel.

Baca juga: Bank Kalsel gelar undian Simpeda KPE tahun 2023, total hadiah rp 1 miliar

Disela kegiatan, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya, mengungkapkan bahwa hadiah Undian Simpeda KPE bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para ASN yang konsisten memilih produk dan layanan Bank Kalsel.

“Kami akan lakukan upaya terus-menerus untuk para ASN tidak hanya memilih Bank Kalsel karena kepemilikan Pemerintah Daerah, tetapi juga agar ASN merasa memiliki dan menikmati kualitas produk dan layanan Bank Kalsel, salah satunya melalui pembenahan layanan Mobile Banking Aksel by Bank Kalsel” ungkap Prasetya.
 
Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, menyerahkan hadiah undian SIMPEDA KPE Periode IX Tahun 2023 secara simbolis, pada apel gabungan di perkantoran Pemprov Kalsel, Banjarbaru. (ANTARA/ HO Humas Bank Kalsel)

Salah satu penerima hadiah, Sutikno, ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, mengungkapkan rasa Syukur atas hadiah yang diterima oleh Bank Kalsel. Rencananya hadiah ini akan disumbangkan Sebagian untuk orang yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, Saya ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas hadiah yang diserahkan pada hari ini, tidak pernah menyangka bakal terpilih untuk menerima hadiah dari Bank Kalsel sebesar 10 juta rupiah, rencana hadiah ini akan saya gunakan untuk uang muka rumah nantinya” ucap Sutikno.

Turut hadir pada penyerahan hadiah undian SIMPEDA KPE Periode IX Tahun 2023,  Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya  yang di ikuti jajaran Bank Kalsel.

Baca juga: BRI KC Kandangan kembali gelar panen hadiah simpedes

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023