Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur menuturkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah setempat kondusif karena berkat hubungan sinergi antara TNI, Polri dan masyarakat.
 
Saidi menyatakan hal itu saat menyambut kunjungan silaturahmi Komandan Resort Militer (Danrem) 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto di Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis.

Baca juga: Pemkab Banjar didukung TNI/Polri fokus percepatan vaksinasi

Pucuk pimpinan Korem 101/Antasari itu juga disambut Ketua TP PKK Banjar Nurgita Tiyas, unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Banjar.
 
"Kami berterima kasih dan merasa bangga atas kunjungan Danrem 101/Antasari. Semoga silaturahmi ini, terjalin makin baik dan harmonis sehingga tercipta kedamaian dan ketenangan," ujar Bupati Saidi.

Saidi mengungkapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif karena kolaborasi efektif antar TNI/Polri dan masyarakat yang harus tetap dijaga seiring pelaksanaan pilkada serentak 2024.

Baca juga: TNI bantu evakuasi korban banjir di Kabupaten Banjar Kalsel

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto mengajak Pemkab Banjar berkolaborasi menyukseskan program pembangunan di daerah, serta mewujudkan masyarakat mandiri dan sejahtera.
 
"Tujuan silaturahmi, meningkatkan semangat kebersamaan, khususnya dalam rangka membangun daerah Kabupaten Banjar sehingga dapat lebih maju dibandingkan daerah lainnya," tutur Ari.
 
Danrem Antasari juga mengharapkan agar komunikasi dan koordinasi terus terjalin dan ditingkatkan dengan langkah dan tujuan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif terutama mengawal pemilu 2024.

Baca juga: DKISP bersama RAPI dan TNI gelar vaksinasi di Kelurahan Jawa

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023