Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Dua puluh delapan tempat ibadah mendapatkan hewan kurban yang di salurkan Pelindo III Banjarmasin.

Penyerahan hewan kurban yang terdiri 10 sapi dan 23 kambing tersebut di lakukan di halaman kantor Pelindo III kepada perwakilan 28 Tempat Ibadah yang tersebar di kota Banjarmasin, Kamis (8/9).

"Alhamdulillah kami mendapat sapi dan bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban," kata Pengurus Langgar Raudhatul Mizan yang mengaku hanya melakukan pemotongan hewan kurban bantuan Pelindo III ini di tempat ibadah mereka.

Penyaluran hewan kurban yang dilaksanakan Pelindo III Banjarmasin tahun ini sedikit lebih banyak di banding tahun lalu, yaitu kepada 28 tempat ibadah dimana sebelumnya 25 tempat ibadah.

"Ini kegiatan rutin Pelindo III Banjarmasin sebagai wujud partisipasi membina lingkungan dengan warga sekitar," kata Manajer Komersial dan Pelayanan Kapal Joko Priyono.

Penyaluran hewan kurban sendiri dilakukan Pelindo III Banjarmasin dengan mengajak mitra kerja mereka. Dimana mitra kerja yang turut meningkat di banding tahun sebelumnya.

"Pelindo III Banjarmasin bersama Mitra Kerja menyalurkan hewan kurban ini, kalau tahun lalu baru dua sekarang sudah lima mitra kerja yang ikut terlibat, Insya Allah depan akan kita tingkatkan lagi hewan kurbannya," kata Manajer SDM dan Umum, Hasna Riefka Hariah.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016