Bank Kalsel meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Nagara di Jalan Pelabuhan No 53, Depan Pelabuhan Dinas Perhubungan, Desa Tumbukan Banyu, Nagara Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan perbankan

Pada keterangan tertulis Humas Bank Kalsel, di Banjarmasin, Kamis, Kantor tersebut merupakan relokasi dari kantor lama, yang berada di Jalan Pelabuhan Desa Tumbukan Banyu No 66, Nagara, Kec. Daha Selatan.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj Bupati HSS, Hermansyah, didampingi Komisaris Utama Bank Kalsel Hatmansyah, Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin,  Ketua MUI Daha Selatan KH. Abdul Hasan dan Kepala Cabang Pembantu (KCP) Nagara.

Baca juga: DPRD terus dorong Bank Kalsel kembangkan KUB

Turut hadir pada peresmian tersebut, Kepala Dinas PMD Kab HSS, Kepala Cabang Kandangan, Kepala Cabang Syariah Kandangan, Camat Daha Barat, Camat Daha Utara, dan Camat Daha Selatan serta Seluruh Kepala Desa Se-Daha.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Hermansyah mengucapkan selamat atas gedung baru Bank Kalsel Cabang Pembantu Nagara yang diresmikan pada hari Senin (16/10) yang lalu itu.

"Mudah-mudahan dengan peresmian gedung baru ini, Bank Kalsel yang merupakan bank asli daerah Kalimantan Selatan terus berupaya untuk mendekatkan dan meningkatkan pelayanan baik dan ramah bagi masyarakat khususnya di Nagara, ” kata Herman.

Hermansyah mengharapkan, kedepannya sinergi yang ada terus terjalin demi kemajuan kearah yang positif bagi daerah tersebut.

Baca juga: UPZ Bank Kalsel buka donasi bagi korban perang di Palestina

Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Nagara oleh Pj Bupati HSS, Hermansyah, didampingi Komisaris Utama Bank Kalsel Hatmansyah, Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, Ketua MUI Daha Selatan KH. Abdul Hasan dan Kepala Cabang Pembantu (KCP) Nagara. (ANTARA/ HO Humas Bank Kalsel)

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten dan masyarakat HSS khususnya di Kecamatan Nagara, sehingga Bank Kalsel selalu berbenah dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

“Alhamdulillah, pada hari ini Pj Bupati HSS beserta jajaran datang dan meresmikan relokasi Bank Kalsel Capem Nagara, yang mana di lokasi sekarang lebih luas dan nyaman serta mudah dijangkau, tutur Fachrudin

Lebih lanjut  Fachrudin menyampaikan, relokasi kantor baru itu juga menjadi dampak positif, melalui peningkatan pelayanan sehingga menghasilkan laba atau keuntungan bagi Bank Kalsel, yang nantinya keuntungan tersebut akan dikembalikan dalam bentuk deviden untuk daerah.

Baca juga: Pj Bupati HSS: Bank Kalsel dekatkan pelayanan bagi nasabah di Nagara

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023