Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK menyatakan, partai politik atau Parpolnya terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat seluruh Indonesia, tidak terkecuali di provinsinya.

"Perjuangan tersebut wajar, karena Golkar lahir dari rakyat dari untuk rakyat," ujar Supian HK di sela-sela kegiatan gerak jalan sehat santai dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar di Banjarmasin, Sabtu.

Supian HK yang juga Ketua DPRD Kalsel menambahkan, bahwa perjuangan Partai Golkar yang lahir 20 Oktober 1964 masih panjang, memerlukan kerja keras dan kebersamaan.

Sebab, lanjut anggota DPRD Kalsel dua periode itu, perjuangkan Partai Golkar mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Sementara rakyat Indonesia yang belum sejahtera masih cukup banyak. Mereka itu pada prinsipnya mempunyai hak yang sama," demikian Supian HK.

Mantan Kapolda Kalsel Irjen Pol (Pur) H Rikwanto yang bergabung dengan Golkar menambahkan, perjuangan parpol yang baru dia masuki itu tepat.

"Karena ketepatan perjuangan itulah saya ikut bergabung di Golkar dan mencalonkan anggota DPR RI pada Pemilu 2024," tegas Rikwanto.
Suasana gerak jalan sehat santai dalam rangkaian HUT ke-59 Partai Golkar di Banjarmasin, Sabtu (14/10/23). (ANTARA/Syamsuddin Hasan)
 Gerak jalan sehat santai yang start dan finish depan rumah H Puar Junaidi - Komplek Banjar Indah Kecamatan Banjarmasin Selatan tersebut memperebutkan hadiah utama berupa melaksanakan ibadah umrah.

Selain Ketua Golkar Kalsel H Sahbirin Noor atau yang akrab dengan sapaan Paman Birin memberi tambahan hadiah untuk seratus orang, juga Supian HK membah buat sepuluh peserta yang beruntung mendapatkan.

Tambahan dari Paman Birin dengan nilai normal Rp500 ribu/orang  dan Supian HK sejuta rupiah per orang.

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023