Barabai, (Antaranews Kalsel) - PT Telkomsel Regional Kalimantan menggelar panggung hiburan dengan menghadirkan artis dangdut nasional Duo Serigala, sebagai apresiasi kepada pelanggan dan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sengai Tengah khususnya  di wilayah kota Barabai.
    
Duo Serigala yaitu Pamela Savitri dan Ovi Sovianti, hadir di  Stadion Murakata Barabai Sabtu (20/8) malam, berusaha mengguncang panggung  dengan berbagai goyang dan lagu .
    
Ada sekitar 10 lagu yang dibawakannya untuk menghibur pelanggan Telkomsel di Kota Barabai diantaranya adalah Abang Goda, Tusuk-Tusuk, Sakura, Masa Lalu, Arjuna Buaya, ABG Tua, Goyang Dumang,  Pergi Pagi Pulang Pagi.
    
Event ini disaksikan lebih dari 5 ribu penonton yang telah memadati halaman stadion Murakata tersebut sejak sore hari. Kehadiran Duo Serigala dengan lagu pembukanya langsung di sambut meriah oleh para pentonton sambil ikut bergoyang dangdut.
     
Artis Duo Serigala dihadirkan secara khusus untuk menghibur masyarakat di kota Barabai dan sekitar nya sebagai apresisi atas  loyalitas pelanggan di kota tersebut yang telah menggunakan produk Telkomsel KartuHalo,  simPATI  dan Kartu As.
     
GM Sales Kalimantan Thomas Anda Siaga mengatakan, kehadiran artis dan rangkaian kegiatan yang dilakukan di kota Barabai ini  merupakan program Telkomsel yang diselenggarakan unttuk memberikan apresaisi kepada pelanggan atas kepercayaan nya memilih produk Telkomsel.
    
Selain itu, tambah dia, yang paling utama kegiatan ini merupakan wujud nyata Telkomsel untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya tidak hanya yang ada di ibu kota Provinsi tapi kesemua pelanggan yang tersebar di Kabupaten.
     
Artis yang naik daun lewat lagu "Baby-Baby (Tusuk-tusuk)  dan "Abang Goda" tersebut, tambah dia, dihadirkan di kota Barabai sebagai apresiasi atas antusiasme pelanggan Telkomsel yang ada di kota tersebut  terhadap layanan NSP Telkomsel khususnya NSP Duo Serigala.
    
Menurut Thomas, cluster ini merupakan cluster yang paling banyak mengaktifkan NSP dan mendownload MP3 Duo Serigala selama periode bulan 1 April – 30 Juni 2016.
    
Pelanggan Telkomsel baik KartuHalo, SimPATI dan Kartu AS dapat mengaktifkan NSP Duo Serigala melalui mekanisme UMB NSP *121*323# dan mendownload MP3 melalui UMB *616*73#
    
Lebih lanjut Thomas menyampaikan bahwa Layanan NSP merupakan bagian dari bisnis digital yang memberikan kontribusi revenue cukup signifikan bagi perseroan.

Selain itu, melalui layanan NSP ini, kami secara tidak langsung memberikan edukasi pada pelanggan untuk menghindari tindakan pembajakan lagu. Caranya, dengan mengunduh langsung lagu-lagu yang disiapkan oleh Telkomsel melalui NSP.
     
Sebelum acara puncak dimalam harinya, di sore harinya  dilakukan event Meet n Greet bersama personil Duo Serigala  dengan 50   pelanggan yang ada di Kota Barabai yang dilaksanakan di Hotel Madani, untuk mengikuti Meet n Great ini.

Untuk mengikuti acara ini,  pelanggan diwajibkan Recharge Pulsa MKios data sebesar 100 ribu  untuk bisa bertemu dan foto bareng dengan Pamela Savitri dan Ovi Sovianti.
     
"Antusias pelanggan di Barabai untuk mengikuti meet n great juga sangat tinggi," katanya.
    
Tidak hanya "meet and great", kedua artis tersebut juga diajak untuk melakukan kunjungan ke Warung Internet / Outlet IT Channel yang merupakan mitra channel distribusi Telkomsel yang ada di kota Barabai.
    
Selain pangung hiburan, dalam event tersebut Telkomsel Branch Banajarmasin juga menghadirkan  berbagai Stand – Stand yang memberikan penawaran khusus kepada pelanggan, diantaranya yaitu Bazaar HP Murah, Stand Digital, Stand Telkomsel Poin, Stand Broadband, Aneka Games.
     
Di stand bazaar HP, Telkomsel bersama Mintra Channel HP World menawarkan promo merdeka  berbagai  merk HP 4G  diantaranya Lenovo A1000 seharga Rp. 799.000 freeTongkat narsis,  HuaweiH4x Rp. 2.499.000 free VR.

Selain itu, Sony Experia E4 4G  cash back 500 ribu, Samsung J1 ACE seharga Rp.1.399.000, dan akan mendapatkan gratis paket  internet 1 bulan. Selain itu juga tersedia power bank murah dan discount  hingga 50%.

Pewarta:

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016