Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  H Bambang Alamsyah dan Ketua TP PKK Tanah Laut Arry Suryandini menjadi penyiar berita TVRI Habar Banua edisi Spesial HUT ke-31 TVRI Kalsel , Jumat (5/8).  

Bambang Alamsyah  kesehariannya selama kurang lebih tiga tahun terakhir berprofesi sebagai Bupati Tanah Laut begitu juga dengan Arry Suryandini sebagai Ketua TP PKK Tanah Laut, harus berganti profesi untuk sementara waktu, kurang lebih 30 Menit sebagai penyiar berita TVRI Habar Banua.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya, menjadi penyiar berita, Bambang hanya bisa tersenyum dan menjawab ini adalah pengalaman yang luar biasa.

"Ternyata tidak mudah menjadi penyiar berita, kita harus mengikuti arahan dari produser acara agar acara berjalan sesuai target," ucapnya.

Ia pun menambahkan, selama ini hanya bisa melihat para penyiar berita di layar kaca, namun kali ini dirinya bisa merasakan sendiri sulitnya jadi penyiar berita, karena harus sesuai dengan skrip dan arahan produser.



Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016