Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Selasa(5/9), mulai bantuan korban kebakaran hingga DPRD Kalsel perjuangkan jembatan Kotabaru.

Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Bank Kalsel melalui Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) kembali menyerahkan bantuan uang tunai kepada 13 Kepala Keluarga (KK) terdampak kebakaran di Jalan Setia Rt. 36 RW 4, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, Barito Putera tundukkan Persis Solo hingga gelar seni internasional di Banjarmasin

2. “Festival budaya ini wadah yang sangat bagus sekali bagi masyarakat untuk berkreasi dalam menampilkan budaya kita di Balangan,” kata Abdul Hadi di Balangan, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

3. Budaya gotong royong dalam acara perkawinan di Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, masih kental dan lestari, setidaknya dalam perkawinan Izah dan Hadi, di Desa Inan Panggung, Kecamatan Paringin  Selatan, hari Minggu tadi.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, penetapan APBD perubahan hingga temu alumni prakerja

4. "Kemarin sudah kita sampaikan ke Dinas Pertanian untuk mempelajari untuk penambahan produksi, kita targetkan tahun depan lebih dari 200 ribu ton (beras)," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin Sufiansyah kepada ANTARA di Rantau, Selasa. 

Selengkapnya baca di sini

5. "Kami bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kembali perjuangkan pembangunan Jembatan Pulau Laut Kotabaru tersebut yang sempat terhenti," ujar Ketua Komisi III H Sahrujani di Banjarmasin, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kriminal Kalsel kemarin, Polres Banjarbaru sita 3,71 kilogram sabu-sabu hingga penangkapan perempuan penggadai mobil

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023