Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Johny L. Tobing berserta rombongan dalam lawatannya selama dua hari di wilayah Korem 101/Antasari berkesempatan melakukan kunjungan di Makorem 101/Antasari Banjarmasin.

Pandam juga mengunjungi Yonif 623/Bhakti Wira Utama dan Denzipur-8/GM serta RS DR.R. Soeharsono Banjarmasin (TPT) dan RS. Kartini Guntung Payung, mengutip rilis Penrem diterima, Sabtu.

Dijelaskan setiap kunjungan yang didatangi Pangdam dan Ny. Ning Johny L. Tobing memberikan pengarahan kepada Anggota baik Prajuritnya, PNS maupun para isteri.

Kepada anak buahnya Pangdam selalu menekankan untuk hidup sehat dan  menerapkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam kehidupan kedinasan serta selalu Bertaqwa kpd TYME, mempunyai keunggulan moral,  Mempunyai sifat pantang menyerah, Rela berkorban dan mencintai rakyat.

Diajuga menekankan untuk melaksanakan tugas dengan berniat dan berani untuk berbuat yg terbaik dengan hati yg tulus dan ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara yg kita cintai. imbuhnya.

Kedatangan Pangdam dan rombongan disambut oleh Kapolda Kalsel, Sekda Prov Kalsel, Dansat Brimob Polda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor dan Wakil Wali kota Banjarbaru./f

Pewarta: Asmuni K

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016