Amuntai, (Antaranews.Kalsel) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalimantan Selatan Noor Jannah Sahbirin Noor menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara Anisah Rasyidah Wahid atas diraihnya anugerah penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN Pusat.

Ketua TP PKK Kalimantan Selatan (Kalsel) Noor Jannah Sahbirin Noor di Kupang, Jum'at mengatakan, meski hanya satu orang Ketua TP PKK kabupaten/kota yang mendapat penghargaan ini namun cukup mewakili dan memberikan kebanggaan bagi Masyarakat Kalsel.

"Suatu kebanggaan atas diraihnya penghargaan Manggala Karya Kencana oleh Ketua PKK Hulu Sungai Utara, semoga bisa memberi semangat bagi TP PKK lainnya di Kalsel," ujar Noor Jannah.

Noor Jannah mengatakan, pencapaian prestasi ini hendaknya bisa memberi contoh bagi ketua dan jajaran TP PKK untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dalam memberdayaan keluarga didaerah masing-masing.

Kehadiran Ketua TP PKK Kalsel meninjau stand pemeran gelar dagang di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menambah semangat peserta gelar dagang asal Kalsel dan HSU terdiri jajaran Dekranasda, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta TP PKK, termasuk dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Daerah HSU.

Ketua PKK Kalsel berharap event pameran dagang mampu meningkatkan jaringan pemasaran sehingga menggairahkan perajin meningkatkan kualitas produk kerajinan.

"Saya berharap tidak hanya produk HSU yang berkembang, namun juga dari kerajinan daerah lain di Kalsel lebih siap memasuki persaingan di luar daerah," katanya.

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016