Jambi, (Antaranews Kalsel) - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama isteri Hj Ririen Nadjmi Adhani dan didampingi oleh Plt Sekda Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, Asisten Tata Pemerintahan Dr H Muhammad Aswan MSi dan Kepala BKD dan Diklat Kota Banjarbaru Drs Firdaus Hazairin saat menghadiri Welcome Dinner peserta APEKSI di Jambi, Selasa 26/7).

Pemerintah Kota Jambi yang menyambut kedatangan para Wali kota si Indonesia peserta APEKSI, Sebagai Ucapan selamat datang pemerintah Kota Jambi menyambut dengan tarian serta pantun dan juga berbagai hiburan laennya.

Di Tepian Ratu Convention Center. tampak para walikota atau yang mewakili berhadir pada welcome dinner.

Wali Kota Jambi H Syarif Fasha mengucapkan selamat datang kepada para Wali kota atau yang mewakili pada malam welcome dinner malam ini. H Syarif Fasha juga menjelaskan tentang luas wilayah Kota Jambi dan juga seberapa banyak jumlah penduduk yang berada di Kota Jambi.

Pada kesempatan itu wali kota banjarbaru dan juga isteri mendapatkan pengalungan kain selendang ciri khas dari Kota Jambi dari  bujang dan gadis Jambi sebelum memasuki ruang welcome dinner./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016