Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Dirlantas Polda Kalsel) Kombes Pol Robertho Pardede menargetkan juara untuk Tim Voli Polda Kalsel yang mengikuti turnamen Piala Kapolri Cup 2023.

"Tentunya target kami adalah juara, tidak hanya di zona V yang berlangsung di Kalimantan Timur namun juga sampai ke final dan meraih tropi Kapolri Cup," kata dia di Banjarbaru, Selasa.

Baca juga: Dirlantas Polda Kalsel ingatkan polantas senyum dan santun melayani masyarakat

Dirlantas mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet voli sebelum mereka berangkat melalui seremonial pelepasan di Lapangan Satpas Jalan Ahmad Yani Km 21, Banjarbaru.

Tim voli yang beranggotakan 44 orang personel itu terdiri dari delapan official dipimpin Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel, 18 pemain voli putra dan 18 pemain voli putri.

Mereka akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan dalam turnamen Piala Kapolri Cup 2023 yang dimulai babak penyisihan zona Kalimantan pada 4 hingga 9 Agustus 2023 di Provinsi Kalimantan Timur.
 
Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Robertho Pardede melepas Tim Voli Polda Kalsel yang mengikuti turnamen Piala Kapolri Cup 2023. (ANTARA/Firman)


Robertho berharap tim voli yang mewakili Kalsel dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang kemenangan.

Baca juga: Dirlantas Polda Kalsel imbau masyarakat waspada berkendara saat cuaca buruk

Apalagi Tim Voli Kalsel telah menjalani persiapan yang matang dan intensif untuk menghadapi kompetisi.

Seluruh anggota tim dan pelatih berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan.

Iptu Yuwono selaku pelatih Tim Voli Kalsel berjanji anak asuhnya bakal berupaya tampil semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023