Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan Kemarin yang sangat masih layak anda simak dan baca kembali mulai dari persiapan Kalsel hadapi O2SN tingkat nasional hingga PGRI menggelar jalan sehat.

1. Kalsel siapkan enam atlet karate hadapi O2SN tingkat nasional

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan seleksi terhadap puluhan atlet karate jenjang sekolah dasar hingga menengah atas dan menetapkan sebanyak enam atlet karate untuk dipersiapkan menghadapi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional pada September 2023.

Selengkapnya baca di SINI

2. Bank Kalsel berikan bantuan seragam kepada sopir Banjar Taxi dan Kojatas

Bank Kalsel memberikan bantuan seragam kepada sopir Banjar Taxi dan Kojatas Kalsel di Kota Banjarmasin, sebagai bentuk komitmen untuk terus mendukung UMKM di Provinsi Kalimantan Selatan baik dalam bentuk fasilitas kredit ataupun dukungan lainnya.

Selengkapnya baca di SINI

3. Kemenag Kalsel tetapkan 13 titik kampung moderasi beragama

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan menetapkan sebanyak 13 titik kampung moderasi beragama yang tersebar di 13 kabupaten/kota pada 2023.

Baca selengkapnya baca di SINI

4. Tanah Bumbu kibarkan bendera merah putih 5.000 lembar

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan Nahrul Fajeri mengungkapkan bahwa, pemerintah daerah setempat akan mengibarkan bendera merah putik sejak 2 Agustus sebanyak 5.000 lembar.

Selengkapnya baca di SINI

5. Pengurus Cabang PGRI Halong gelar jalan sehat

Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PC PGRI) Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan menggelar jalan sehat bersama dengan para dewan guru dan para murid dalam memperingati HUT ke-73 PGRI beberapa waktu lalu.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023