Tabalong Bershalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah  diikuti ribuan jemaah 'Bumi Saraba Kawa' di halaman Pendopo Bersinar Pembatasan.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan kehadiran Habib Syech memberi berkah kepada seluruh masyarakat  Tabalong dan berharap kabupaten paling Utara di Provinsi Kalsel ini makin maju, masyarakatnya  makin sehat, sejahtera serta dimurahkan rezeki.

"Semoga kedatangan Habib Syech memberi berkah kepada kita semua," ungkap Anang di  Tabalong, Jumat malam.

Anang pun mengucapkan terimakasih kepada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang dapat berkenan berhadir mengumandangkan syair shalawat.

“Mudah-mudahan  Tabalong makin maju, masyarakat makin sehat sejahtera serta dimurahkan rezeki berkat kehadiran Habib Syech,” kata Anang..

Habib Syech yang dikenal  pembawa lagu religi bertemakan shalawat  bersama grup musik Ahbaabul Musthofa rencananya turut hadir pada perayaan hari jadi Kabupaten Tabalong 1 Desember 2023.

“Insya Allah  Habib Syech juga hadir  memeriahkan hari jadi Kabupaten Tabalong yang ke-58,” ungkap Anang.

Dalam Tabalong Bersholawat yang  bertajuk ‘Merajut Kebersamaan melalui Shalawat Nabi Muhammad SAW’ juga dihadiri Wakil Bupati Tabalong H Mawardi, Forkopimda, pejabat lingkup Pemkab Tabalong dan undangan lainnya.

Habib Syech dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur  bisa berkunjung ke Kabupaten Tabalong dan melihat antusias masyarakat yang luar biasa.

Habib kelahiran Kota Surakarta ini juga  mengajak seluruh jamaah yang berhadir untuk mendoakan seluruh habaib,  para ulama serta umat muslim yang telah  tiada.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023