Balangan, (Antaranews Kalsel) - Pasangan Bupati Balangan H Ansharuddin dan H Syaifullah melaksanakan silaturahmi dan halal bi halal dengan para pegawai di lingkup pemerintahan setempat, Senin (11/7).

Acara yang digelar usai apel perdana usai cuti lebaran di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Balangan tersebut, sekaligus untuk pengecekan kedisiplinan para pegawai di Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan H Ansharuddin dihadapan ratusan para pegawai di lingkup pemerintahan setempat menyampaikan, hendaknya ramadhan mengajarkan kedisiplinan bagi semua orang.

"Puasa mengajarkan kita untuk disiplin, nah ini pula yang harus kita terapkan dalam diri kita, terlebih sebagai pegawai, hari ini hadir, berarti kita menerapkan disiplin," kata Bupati.

Selain itu, ratusan pegawai juga saling bersalaman baik antar sesama pegawai maupun dengan pemimpin daerah dan para pejabat serta para kepala dinas.

Usai acara apel, Wakil Bupati Balangan H Syaifullah juga melakukan sidak ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016