Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) bersama TP-PKK Kabupaten Balangan menggelar pelatihan diversifikasi olahan hasil perikanan untuk melawan stunting di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan

“Kegiatan ini nantinya akan terus berlanjut, karena merupakan program dari pemerintah daerah dalam menekan angka stunting di Kabupaten Balangan,” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Sri Huryati Hadi di Balangan, Kamis.

Sri Huriyati Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam program kegiatan ini, karena program ini sangat penting untuk dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Ketua TP-PKK Balangan menargetkan ke depan masyarakat dapat menerapkan program ini, yaitu sebagai salah satu pilihan cara untuk anak suka dan gemar dalam makan ikan dengan bentuk olahan yang berbeda tapi tetap dengan bahan utama ikan.

"Melalui kegiatan ini kami targetkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat dalam mengembangkan sumber daya lokal," ucapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan TP-PKK Desa Tebing Tinggi, Kepala Desa Tebing Tinggi dan para undangan pelatihan dari perwakilan masyarakat Desa Tebing Tinggi.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023