Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyerahkan piagam penghargaan kepada tiga perangkat daerah, atas prestasi mereka dalam mengelola kearsipan internal.

Piagam penghargaan objek penghargaan audit kearsipan internal tahun 2022, diserahkan bupati sebelum membuka acara rakor bulanan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Baca juga: Bupati HSS harapkan semua OPD terintegrasi wujudkan smart city

"Selamat atas penghargaan yang diterima, penghargaan ini diberikan atas kerja keras serta dedikasi perangkat daerah, dalam menjaga kearsipan internal," kata Fikry dalam sambutan, di aula Dinas Sosial HSS, Kandangan, Senin.

Dijelaskan Fikry, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan motivasi bagi perangkat daerah, yang telah berhasil menjalankan tugas dengan baik.

Diharapkan menjadi pemacu semangat untuk terus berinovasi dan berprestasi, menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai garda terdepan dalam pelayanan publik.

Baca juga: Renovasi asrama mahasiswa HSS di Yogya diperkirakan kelar Agustus 2023

Perangkat daerah pertama yang menerima piagam penghargaan adalah Dinas Pertanian dengan kategori B atau Baik, kemudian Dinas Perhubungan juga mendapatkan penghargaan dalam kategori B atau Baik.

Penghargaan selanjutnya diterima untuk RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan, yang memperoleh penghargaan dalam kategori BB atau sangat Baik.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023