Balangan, (Antaranews Kalsel) - Jajaran Pemerintah Kabupaten Balangan, bersama Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD), dan DPRD setempat, menghadiri acara halal bi halal Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dan H Rudy Resnawan di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kalsel, Kamis (7/7).

Sehari sebelumnya, Rabu (6/7) Pemerintah Kabupaten Balangan juga melaksanakan halal bi halal di Mahligai Mayang Maurai, Komplek Garuda Maharam, Kecamatan Paringin, bersama para pejabat dan warga kabupaten setempat.

Selain menghadiri acara halal bihalal Gubernur Kalsel, rombongan Pemkab Balangan juga menghadiri acara halal bihalal di kediaman Danrem 101/Antasari, Kolonel Kav Yanuar Adil, serta kediaman Kapolda Kalsel, Brigjend Erwin Triwanto.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Balangan, Taufiqurrahman mengatakan, Halal bi halal yang dilaksanakan rombongan pasangan Bupati Balangan, H Ansharuddin dan H Syaifullah, merupakan kesempatan bersilaturahmi dengan warga maupun dengan para pejabat.

"Halal bi halal adalah ajang silaturahmi kita dengan warga, selain itu, halal bihalal di Pemprov Kalsel ini juga ajang silaturahmi dengan pemerintah Provinsi Kalsel serta para pimpinan daerah dan pejabat dari daerah lain," jelasnya.

Dimana pada acara tersebut sampai Taufiq, hadir seluruh pimpinan daerah kabupaten/kota se Provinsi Kalimantan Selatan.

"Tentu ini sebagai kesempatan untuk saling bersilaturahmi, agar terjalin komunikasi antar daerah dalam satu wilayah Kalsel, yang nantinya dapat saling bertukar informasi yang bermanfaat bagi pembangunan dan pemerintahan," sampainya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016