Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan HM Sukamta mengajak, seluruh pihak bersama pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pendidikan agama Islam dan Al-Qur'an kepada anak-anak.

"Saya harap pelaksanaan MTQN di tingkat kecamatan dan tingkat desa juga bisa terus ditingkatkan, agar semakin banyak generasi Qur'ani yang bisa kita bentuk dan berpartisipasi pada ajang-ajang tilawah selanjutnya," ujar bupati, dalam pers rilis diterima, Senin.

Baca juga: Kintap dan Pelaihari bertekad meraih juara umum MTQN ke-45

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan MTQN Ke-45 yang digelar sejak 7 Juli 2023 lalu ini sukses berkat kerja semua pihak yang terlibat.

Dia mengucapkan terimakasih atas kerja seluruh pihak dalam kesuksesan pelaksanaan MTQN ke-45 Tahun 2023.

Bahkan, sebut dia, tak terkecuali masyarakat Kintap yang memeriahkan dan memberikan dukungan. 

Baca juga: Bupati: MTQN ke-45 menjadikan generasi muda Tanah Laut semakin mencintai Al-Qur'an

"Terima kasih atas semua kerja keras para jajaran panitia, masyarakat Kintap, sponsor dan semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan MTQN kali ini. Semoga partisipasi semua pihak menjadi amal saleh dan membawa berkah bagi kita semua," tutup bupati. 

Pada MTQN Ke-45 kali ini, keluar sebagai juara umum yakni Kecamatan Pelaihari, disusul Kecamatan Kintap dan Kecamatan Tambang Ulang. 

Pada acara penutupan MTQ ke-45 Tahun 2023, Minggu (09/07) malam, turut berhadir Unsur Forkopimda Tanah Laut, Sekretaris Daerah  Tanah Laut, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Laut, Kepala SKPD, para Camat, tokoh agama dan masyarakat serta masyarakat Kintap.

Baca juga: Kades Sungai Rasau harapkan Pemkab Tanah Laut menyiring jalan dan peninggian rumah warga

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023